Sabtu, 16 Juli 2011

Bandar Taruhan SSSBET - Juan Mata Tetap Di Valencia - Agen Bola IBCBET - AreaBola.Com

Gelandang Valencia Juan Mata menyatakan tidak akan bergabung dengan Arsenal atau Tottenham Hotspur. Dia menegaskan dirinya justru tengah fokus menghadapi kompetisi La Liga Spanyol musim ini.

"Memang benar ada beberapa tim yang dikaitkan dengan saya. Ini pertanda bagus karena saya bermain bagus. ''Meski menghadapi banyak gosip, saya tetap tenang dan mengabaikan semua spekulasi. Ini bukan pertama kalinya saya mendengar rumor itu. Jadi saya tak terlalu khawatir," katanya kepada Bandar Taruhan SSSBET

Mata menunjukkan konsistensinya bersama Valencia musim lalu. Gelandang berusia 23 ini juga menjadi salah pemain senior yang dipanggil memperkuat timnas U-21 untuk berlaga di Piala Eropa U-21. Mata sukses mengantarkan Spanyol menjadi juara Eropa.

Tak heran bila dirinya menjadi incaran kedua klub London utara, Arsenal dan Hotspur. Namun, Mata memilih untuk fokus di Valencia.
"Saya berharap sudah siap menghadapi musim baru dan meningkatkan kemampuan. Saya ingin memenangi lebih banyak piala untuk Valencia," ungkap Mata.


Post By : Agen Bola IBCBET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar